PMI Agam Bantu Distribusikan Donasi dari Pertamina di Nagari Malampah Kabupaten Pasaman

Malampah – PMI Agam mendampingi tim Pertamina dari Kota Dumai mendistribusikan bantuan untuk korban gempa dan longsor di Jorong Siparayo Nagari Malampah, Kabupaten Pasaman, Selasa (22/03).

Ade Alfani selaku Kepala Markas Kabupaten Agam mengatakan, total donasi yang terkumpul lebih kurang 50 juta. Donasi tersebut berasal dari Pertamina, MHC (Madani Human Care), Serikat Pekerja Kilang pertamina RU II Dumai, patrala(pertamina pecinta alam) dan Relawan dan Bem  Sekodum.

“Donasi ini dibelanjakan untuk 100 paket Sembako, 100 paket Schooll KIT,  4 unit Huntara dan 2 unit tendon air bersih”, jelasnya.

Wandi Citra staf bagian Safety Pertamina mengutarakan, bersama PMI ia beserta tim mendistribusikan bantuan langsung ke lokasi bencana agar bantuan dapat tersalurkan dengan tepat kepada korban gempa.

Wandi juga mengungkapkan rasa dukanya kepada korban yang terdampak bencana. Ia berharap masyarakat terdampak tidak berlarut-larut dalam duka dan cepat pulih dan agar bisa beraktivitas seperti biasa kembali.

Ditambahkan Wandi bahwa pihak Pertamina kembali menggelar donasi untuk korban gempa Pasaman namun ia belum mangetahui jumlah donasi tersebut. “Semoga donasi ini dapat tersalurkan secepatnya,” harapnya. (Humas PMI Agam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8
Kepuasan Pengunjung

Apakah Anda puas dengan informasi yang disajikan website ini?

You will be redirected

Informasi Sejenis

WeCreativez WhatsApp Support
Kami senantiasa siaga demi kemanusiaan. Hubungi kami untuk informasi dan pengaduan.
Hotline PMI Sumatera Barat siap membantu