PMI Sumbar Bantu Salurkan Donasi 750 dus Pocari Sweat dari PT. Amerta Indah Otsuka untuk Korban Gempa di Kabupaten Pasaman Barat.

Melalui program Donasi Peduli Korban Gempa Bumi Pasaman dan Pasaman Barat yang dibuka oleh PMI Provinsi Sumatera Barat, PT. Amerta Indah Otsuka berikan donasi 750 dus minuman Pocari Sweat 350 ml untuk korban gempa bumi di Kabupaten Pasaman Barat. (25/3)

Distribusi minuman Pocari Sweat , di Jorong Pinaga Kanagarian Aua Kuniang, Pasaman Barat

Ditemui di Markas PMI Kabupaten Pasaman Barat, Ketua PMI Provinsi Sumatera Barat, Aristo Munandar mengatakan bantuan ini akan didistribusikan langsung bersama pihak PT. Amerta Indah Otsuka.

“Hari ini PMI bersama PT. Amerta Indah Otsuka akan mendistribusikan bantuan minuman Pocari Sweat untuk dua Kecamatan di Kabupaten Pasaman Barat. ” ucap Aristo.

Ia menjelaskan, pada tahap awal ini bantuan akan didistribusikan di Kecamatan Talamau yaitu di Jorong Tj. Beruang, Jorong Rimbo Batu, Jorong Pasa Lamo dan Jorong Limpato Kanagarian Kajai . Sementara itu untuk Kecamatan Pasaman akan didistribusikan di Jorong Pinaga Kanagarian Aua Kuniang.

Berdasarkan asesmen, yang dilakukan oleh Tim Asesmen dari PMI Kabupaten Pasaman Barat, donasi tersebut akan disalurkan secara bertahap. Penerima bantuan ialah penghuni Hunian Sementara (HUNTARA) yang dibangun PMI. Masing-masing keluarga (KK) akan mendapatkan 1 dus yang berisi 25 botol minuman Pocari Sweat 350 ml.

Warga menerima 1 dus Pocari Sweat 350ml dari PMI dan PT. Amerta Indah Otsuka

Laibun Sobri, Head of CSR & Corporate Branding PT. Amerta Indah Otsuka yang mewakili perusahaan di lokasi mengatakan pihaknya sangat terbantu oleh PMI dalam mendistribusikan bantuan kepada masyarakat.

“Melalui PMI, donasi kita tersalurkan dengan tepat, aman dan lancar. Kepercayaan masyarakat dengan PMI juga patut diacungi jempol”, ungkap Sobri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8
Kepuasan Pengunjung

Apakah Anda puas dengan informasi yang disajikan website ini?

You will be redirected

Informasi Sejenis

WeCreativez WhatsApp Support
Kami senantiasa siaga demi kemanusiaan. Hubungi kami untuk informasi dan pengaduan.
Hotline PMI Sumatera Barat siap membantu