PMI Sumbar Gelar Vaksinasi Booster Bersama di Markas

PMI Provinsi Sumatera Barat menggelar Vaksinasi Covid-19 untuk Booster secara bersama di Markas PMI Provinsi Sumatera Barat hari ini (14/4).

Lokasi Pelayanan Vaksinasi COVID-19 untuk Booster, Aula Markas PMI Provinsi Sumatera Barat

Vaksinasi diikuti oleh Pengurus dan Pegawai Markas PMI Provinsi Sumatera Barat serta Staf Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Padang. Tidak hanya pihak PMI, Vaksinasi juga diikuti oleh Anggota DPRD Sumatera Barat dan masyarakat sekitar.

Plt. Sekretaris PMI Sumbar, Refdiamond didampingi Kepala Markas PMI Sumbar, Hidayatul Irwan melakukan Vaksinasi Booster.

Plt. Sekretaris PMI Provinsi Sumatera Barat, Refdiamond mengatakan ide ini muncul karena masih banyak personil Markas PMI Sumbar yang sudah diperbolehkan melakukan Vaksinasi tahap ketiga alias Vaksinasi Booster, namun belum sempat melakukannya di tempat tinggal masing-masing.

“Kalau dilakukan bersama-sama kita akan lebih yakin dan semangat. Maka dari itu kita gelar Vaksinasi Booster bersama di Markas” ucap Refdiamond.

Ia juga menyampaikan, melalui kerjasama PMI dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat, Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dibantu oleh Tim Vaksinator dari Balai Kesehatan Indera Masyarakat (BKIM) Provinsi Sumatera Barat.

Peserta memperoleh sertifikat Vaksinasi dari Tim Administrasi BKIM Sumbar

Kepala BKIM Sumbar, Afando Ekardo yang mendampingi Tim mengatakan untuk Vaksinasi Booster ini pihaknya menurunkan 9 orang personil dan menyediakan dua jenis Vaksin yaitu Vaksin Moderna dan Pfizer. Adapun peserta yang mengikuti Vaksinasi Booster  ini berjumlah 89 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8
Kepuasan Pengunjung

Apakah Anda puas dengan informasi yang disajikan website ini?

You will be redirected

Informasi Sejenis

WeCreativez WhatsApp Support
Kami senantiasa siaga demi kemanusiaan. Hubungi kami untuk informasi dan pengaduan.
Hotline PMI Sumatera Barat siap membantu