Rapat Koordinasi Relawan PMI Kabupaten Pesisir Selatan

Wakil Sekretaris/Kepala Markas PMI Provinsi Sumbar , mewakili Ketua dan Ketua Bidang PMR/Relawan PMI Sumbar menghadiri acara pertemuan relawan PMI se-Kabupaten Pesisir Selatan di Aula Adinda Futsal, Painan, Senin (1/5). Kegiatan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi dan konsultasi relawan dengan Pengurus dan Markas PMI Pesisir Selatan.

Kegiatan ini dibuka langusng oleh Ketua PMI Kabupaten Pesisir Selatan, Bapak Afrizon Nazar (Uncu) didampingi oleh Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Pesisir Selatan.

Sambutan sekaligus membuka secara resmi Rapat Koordinasi Relawan PMI se Kabupaten Pesisir Selatan oleh Ketua PMI Kabupaten Pesisir Selatan, Afrizon Nazar

Ketua PMI Sumbar dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Sekteratis, Bapak Hidayatul Irwan, mengatakan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus PMI Kabupaten Pesisir Selatan atas sumbangan dan kemajuan PMI yang semakin baik. Untuk relawan ketua PMI sumbar berharap relawan semakin profesional dan tulus dalam pengabdiannya sebagai salah satu komponen dalam gerakan PMI. Wakil Sekretaris didampingi oleh Kadiv Organisasi, Kelembagaan dan Diklat Markas PMI Sumbar, Sdr. Nuzlan Huda dan Koord Forel PMI Sumbar, Sdr. Okta Delvi.

Sambutan Ketua PMI Sumbar yang disampaikan oleh Wakil Sekretaris/Kepala Markas PMI Sumbar, Hidayatul Irwan

Adapun salah satu rangkaain acara tersebut ialah Pemilihan Koordinator FOREL PMI Kabupaten Pesisir Selatan.Kegiatan dimulai dengan sesi diskusi antar relawan, markas dan pengurus dan dilanjutkan dengan pemilihan koordinator Forel PMI Kab. Pesisir Selatan

Prosesi pemilihan dipandu oleh Pengurus PMI Kab. Pessel, Bapak Ismaizondra, diawali dengan Refresh tentang Manajemen Relawan PMI yang disampaikan oleh Kadiv. Kelembagaan, SDM.dan Diklat Maprov PMI Sumbar, Sdr. Nuzlan Huda dan dilanjutkan dengan berbagi pengalamam tentang Forum Relawan yang disampaikan oleh Okta Delvi, Koordinator Forel PMI Sumbar.

Suasana Diskusi Pemilihan Koordinator Forum Relawan PMI Kabupaten Pesisir Selatan

Hasil pemilihan, terpilih Sdr. Aldianto Chan sebagai Koordinator Forel, dibantu oleh Riko sebagai Sekretaris dan Darwanti sebagai Bendahara

Tindaklanjut dari kegiatan ini, Forel PMI Pessel akan melaksanakan pertemuan relawan secara rutin setiap bulan, dan akan mengagendakan penyusunan program kerja forel. Pertemuan relawan bulanan ini juga menjadi program kerja PMI Pessel dan telah disediakan dukungan anggaran untuk setiap pertemuan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8
Kepuasan Pengunjung

Apakah Anda puas dengan informasi yang disajikan website ini?

You will be redirected

Informasi Sejenis

WeCreativez WhatsApp Support
Kami senantiasa siaga demi kemanusiaan. Hubungi kami untuk informasi dan pengaduan.
Hotline PMI Sumatera Barat siap membantu