Pengurus PMI Sumbar hari ini Kukuhkan Pengurus PMI Kota Padang masa bhakti tahun 2021-2026

Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang masa bhakti tahun 2021-2026, hari ini resmi dilantik oleh Ketua Bidang Humas dan Hubungan antar Lembaga PMI Sumbar, Zaitul Iklhas Saat di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang (18/9). Pelantikan yang berlangsung dengan khidmat ini pun ikut di saksikan oleh Walikota Padang, Hendri Septa.

Usai menyematkan pin pengurus kepada dewan pelindung, dewan kehormatan dan seluruh jajaran pengurus PMI Kota Padang, Zaitul menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kontribusi PMI Kota Padang selama ini. Keberadaan PMI sangat dirasakan bagi pemerintah dan masyarakat, terutama pelayanan kemanusiaan yang diberikan kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

“PMI Kota Padang selalu melakukan terobosan-terobosan untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat di Kota Padang. Mulai dari layanan pertolongan pertama, ambulans sampai evakuasi jenazah, PMI mendapatkan kepercayaan besar dari masyarakat. Nah, sekarang tinggal bagaimana komitmen kepengurusan yang baru bisa mempertahankan capaian terbaik ini dan melakukan yang lebih baik lagi.” Ucap Zaitul.

Ketua Bidang Humas PMI Sumbar ini berharap, pemerintah kota padang dapat memberikan dukungan penuh kepada PMI Kota Padang dalam melaksanakan amanah PMI yang tertuang dalam UU No.1 Tahun 2018. Sebab, mitra utama PMI Kota Padang adalah pemerintah kota Padang itu sendiri.

Menjawab permintaan tersebut, Walikota Padang, Hendri Septa yang juga sebagai dewan pelindung PMI Kota Padang dalam sambutannya berjanji akan memberi dukungan penuh untuk giat pelayanan kemanusiaan yang dilakukan PMI Kota Padang.

Foto bersama Ketua Bidang Humas dan Hubungan Antar Lembaga, Walikota Padang, Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kota Padang masa bhakti tahun 2021-2026 usai pelantikan.

“Selamat atas dilantiknya Pengurus PMI Kota Padang masa bhakti tahun 2021-2026, terimakasih telah meluangkan waktunya mengabdi melayani masyarakat melalui PMI. Semoga PMI dan Pemerintah Kota Padang semakin solid dan pengabdian ini dapat memberikan manfaat bagi orang banyak, khususnya masyarakat kota Padang.” Ujar Hendri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

9
Kepuasan Pengunjung

Apakah Anda puas dengan informasi yang disajikan website ini?

You will be redirected

Informasi Sejenis

WeCreativez WhatsApp Support
Kami senantiasa siaga demi kemanusiaan. Hubungi kami untuk informasi dan pengaduan.
Hotline PMI Sumatera Barat siap membantu