Satu unit Ambulans untuk PMI Sumbar dari PT. Askrida

Padang – Palang Merah Indonesia Provinsi Sumatera Barat (PMI Sumbar) hari ini menerima bantuan satu unit mobil Ambulans dari PT. Asuransi Bangun Askrida (Askrida) (26/11)

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Komisaris Utama PT. Asuransi Bangun Askrida, Efa Yonnedi dalam Acara Serah Terima yang dilaksanakan di Markas PMI Sumbar. Menghadiri acara tersebut,  Efa didampingi oleh Kepala Cabang Padang Askrida, Pundung Prajitno dan Sekretariat Perusahaan, Rony Krisbandi.

Selain itu, nampak Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat, Arry Yuswandi dan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sumatera Barat, Afrizal yang juga ikut menyaksikan kebahagiaan PMI Sumbar saat ini.

“Bantuan ini adalah bagian dari CSR perusahaan. Kami berharap melalui Ambulans ini dapat mendatangkan berkah untuk Askrida dan PMI Sumbar.” ucap Efa dalam sambutannya.

Ketua PMI Sumbar, Aristo Munandar, terharu dan bersyukur atas perhatian masyarakat untuk PMI hingga saat ini. Bantuan yang diberikan Askrida adalah bukti bahwa PMI ada dihati masyarakat.

“Kami sangat bersyukur di masa yang sulit ini, dukungan dan  bantuan masih terus mengalir untuk PMI”

“Terimakasih atas dukungan semua pihak untuk PMI terkhusus untuk Askrida yang telah memberikan satu unit Ambulans.” ucap Aristo

Disampaikan oleh Aristo, Askrida telah melengkapi sarana operasional layanan kemanusiaan PMI untuk masyarakat di Sumatera Barat. Dengan bantuan Askrida, PMI Sumbar sudah mempunyai empat mobil ambulans saat ini. Satu Ambulans dikhususkan untuk layanan penyelenggaraan jenazah, dua ambulans untuk pelayanan penanggulangan bencana dan operasi pelayanan antar kab/kota.

“Mobil Ambulans dari Askrida ini akan di manfaatkan semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat melalui Klinik Pratama PMI Sumbar.” jelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8
Kepuasan Pengunjung

Apakah Anda puas dengan informasi yang disajikan website ini?

You will be redirected

Informasi Sejenis

WeCreativez WhatsApp Support
Kami senantiasa siaga demi kemanusiaan. Hubungi kami untuk informasi dan pengaduan.
Hotline PMI Sumatera Barat siap membantu